X-Steel - Move

Sabtu, 07 April 2012

di leg 2 Persebaya ingin wasit asing


Persebaya/ dok.SOCCER
Click to enlarge
Hasil imbang 2-2 pada leg pertama membuat Persebaya sedikit kecewa. Pasalnya mereka sudah unggul dua gol lebih dulu lewat Mario Karlovic dan Mat Halil. Selain itu, beberapa keputusan wasit dinilai banyak merugikan Persebaya. Salah satunya saat gol balasan pertama Negeri Sembilan melalui Jean-Emmanuel Effa Owona yang dianggap berbau off-side.
Pelatih Persebaya, Divaldo Alves juga mengkritik permainan keras yang dilakukan pemain-pemain Negeri Sembilan. Khususnya kepada Andik Vermansah. Berkali-kali Andik dijatuhkan secara paksa oleh pasukan The Deer. Tapi tak digubris wasit. "Kami kecewa, berkali kali Andik dikasari pemain lawan. Tapi wasit diam tak memberi hukuman kartu," keluh Divaldo.
Perwakilan manajemen, Ram Surahman selaku Media Relation Persebaya, juga kecewa dengan kepemimpinan wasit yang dinilai lebih menguntungkan tuan rumah. "pertandingan ini berlabel uji coba, harusnya wasit lebih fair dalam memimpin pertandingan. Jangan mencederai sportivitas dengan keputusan-keputusan menguntungkan tuan rumah," kata Ram sapaan akrabnya.
Meski kecewa dengan kepemimpinan wasit Malaysia, Ram Surahman mengatakan Persebaya akan membalas dengan permainan yang cantik pada leg kedua di Surabaya nanti. ”Untuk lebih fair pada leg kedua di Surabaya nanti, Persebaya akan meminta kepada PSSI untuk mensiapkan wasit asing supaya pertandingan berjalan menarik serta fair-play agar kejadian seperti laga kemarin (Malaysia) tidak terulang” tutup Ram. (Dani Kumara)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons