X-Steel - Move

Selasa, 10 April 2012

Hadapi Inter Milan, PSSI Susun Dua Tim


Inter Milan akan melakukan tur ke Indonesia 24-26 Mei 2012.
Inter Milan akan melakukan tur ke Indonesia 24-26 Mei 2012. (sumber: AFP)
Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan membentuk dua tim menghadapi klub raksasa Serie A Italia Inter Milan yang berkunjung ke Indonesia, Mei mendatang.

Nerazzurri bakal tampil dua kali di Jakarta. Dua laga eksibisi tersebut, bakal mempertemukan Il Biscione dengan Indonesia Selection dan juga Timnas U-23.

"Kedua tim untuk menghadapi Inter Milan itu, Indonesian Premier League (IPL) Selection dan Indonesia Selection. Indonesia Selection menantang Inter pada 24 Mei. Kemudian dua hari kemudian, giliran IPL Selection yang melawan I Nerrazurri di SGBK," kata Koordinator Timnas Indonesia Bob Hippy, hari ini.

Rombongan Inter Milan dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada bulan Mei 2012. La Beneamata memasukkan nama Indonesia sebagai salah satu negara destinasi Tur Asia yang mereka jalankan di musim panas 2012.

Tim Italia ini akan diperkuat Maicon, Diego Milito, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan juga pemain Asia, Yuto Nagatomo. Sementara Wesley Sneijder (Belanda) dan Giampaolo Pazzini (Italia) tak tampil karena harus mengikuti Euro 2012 bersama timnas mereka masing-masing.

Menurut Bob, sebagian besar pemain muda Indonesia yang akan melawan Inter, merupakan proyeksi untuk SEA Games Myanmar pada 2013.

"Pemain-pemain mulai akan dipanggil setelah rapat. Kami ingin mempersiapkan tim ini dengan sangat baik. Sedangkan untuk pelatih, dipercayakan kepada Aji Santoso dan Nil Maizar," katanya.

Bob menambahkan, Aji didaulat menangani Indonesia Selection. Sedangkan Nil Maizar, notabene pelatih Semen Padang, membesut IPL Selection.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons